wedget

Minggu, 19 Februari 2012

Kesan-kesan * PUTIH ABU-ABU* @SMAN 20 SURABAYA

Hay, ak aprillia dwi kartika murid kelas xii ipa dari sman 20 .
ak mau pngen crita-crita nii sama kalian tentang kesan* ku slama aku bersekolah di SMAN 20

awalnya aku gak ada niatan masuk sma ini , bahkan kalau boleh jujur . ak belum pernah tau tentang sma ini , sampai* sblum ak masuk , ak harus berputar* untuk mencari jalan menuju ke sman ini. namun setelah ak mengetahui sekolah ini aku merasa tidak nyaman masuk skolah ini bukan karena tempat atau jarak  antar ke sekolah keruma ku yang cukup jauh . namun mungkin karena teman* yang baru yang membuat aku merasa tidak nyaman . pada hari pertama masa orientasi siswa ak bertemu dengan seorang kawan baru dari salah satu smp negeri di surabaya . awalnya aku dan dia saling jaim , namun lama* aku merasa dekat dengan dia . smpai* ak pun sekelas dan sebangku denagn dia selam 1thun

kesan pertama ku tentang sman ini adalah kedisiplinan dan juga teman* yang solid dari salah satu ekskul yang ada di sma ini .
kesan kedua ku tentang sman ini adalah saat aku kelas xi . dimana kelas yang unik, asik dan teman* yang gak pilih* temen. dan pada saat kelas xi adalah kelas awal aku dijulukin *miss gosip*

lanjut besokk yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar